Tips Mengencangkan Payudara Dengan Pisang

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Pisang - Memiliki sepasang payudara yang kencang alamiah adalah impian banyak perempuan di dunia. Meski telah banyak salon dan klinik kecantikan menawarkan pembesaran payudara secara instan, tidak semua perempuan berani melakukannya. Perawatan menggunakan bahan natural masih menjadi pilihan, salah satunya adalah masker berbahan pisang.
Tips Mengencangkan Payudara Dengan Pisang

Pisang kaya akan kandungan mineral dan vitamin E. Keduanya, seperti dikutip dari bubblews.com, memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia.
Berikut langkah membuat masker pisang yang mudah untuk dilakukan di rumah:

  1. Pilih dua pisang muda, lalu tumbuk hingga halus atau diblender.
  2. Campurkan dengan satu sendok madu dan satu sendok makan garam.
  3. Oleskan dengan merata sembari pijat secara perlahan.
  4. Setelah 15 menit, basuh hingga bersih gunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat membuat kulit di sekitar payudara mengerut.
Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus melatih bagian dada.

Hal lain yang patut diingat, ketika mengoleskan masker, jangan sampai terkena bagian puting. Jenis kulit pada puting berbeda dengan kulit payudara. Efek negatif lainnya, puting yang terpapar masker pisang bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara Anda pun jadi tidak proporsional.

Nah ternyata ada juga yah tips untuk mengencangkan payudara, salah satunya dengan pisang yang princess bahas tadi. Ikuti terus Princess yah untuk dapatkan informasi lainya, semoga bermanfaat.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Pisang

Posted by Princess, Published at 10.15.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar