Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Apabila anda ingin memiliki tubuh yang ramping tetapi tetap sehat anda dapat menggunakan cara mengurangi berat badan yang alami. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa cara alami yang dapat membuat tubuh anda ramping tetapi tetap sehat. Kali ini kami akan mencoba memberikan tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami, cara-cara yang dapat anda lakukan antara lain:
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Alami

Meningkatkan olahraga teratur
dengan anda selalu melakukan olahraga secara teratur, akan efektif untuk membakar kalori sehingga berat badan akan berkurang sedikit-demi sedikit. Sempatkanlah untuk melakukan olahraga secara teratur selain dapat mengurangi berat badan anda dengan olah raga juga dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh anda. Lakukanlah minimal 30 menit setiap harinya. Banyak cara olahraga yang baik dilakukan untuk mengurangi berat badan diantaranya adalah lari-lari, sit-up, push-up, lompat tali dan lain sebagainya.

Mengurangi gorengan
Memakan gorengan dapat memberikan banyak lemak yang akan tersimpan dalam tubuh, dan kolesterolpun akan semakin banyak sehingga menyebabkan penumpukan lemak daklam tubuh oleh karena itu tubuh yang gemuk pasti akan terjadi pada anda. Alangkah lebih nbaiknya apabila anda mengonsumsi makanan yang lebih nbanyak dengan cara rebusan, kukus, panggang dan lain sebagainya untuk menghindari minyak.


Lebih seringlah makan
Yang mengatakan bahwa diet itu artinya tidak makan adalah kesalahan yang sangat besar. Saya akan berikan tips menurunkan berat badan yang tidak akan merugikan anda justru memberikan tips yang menyehatkan tetapi berat badan anda juga akan menurun. Yaitu dengan cara makanlah lebih sering misal dalam satu hari anda makanlah 5 kali namun ingat porsi yang anda konsumsi sedikit saja. Hal ini akan membantu metabolisme anda sehingga dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan.

Makanlah makanan yang berserat
Dalam program diet sehat menurunkan berat badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Karena makanan berserat dapat mengikat lemak jadi lemak yang tidak berguna dapat terbawa saat kotoran dibuang. Makanan berserat bisa berupa sayuran, buah-buahan, dan dapat juga anda mengganti beras putih menjadi beras merah.

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami


Teh hijau
Selain air putih, ganti minuman Anda dengan teh hijau. Sebab teh hijau – terutama yang tawar – menurunkan risiko penyakit jantung, kolesterol, kanker, dan juga membakar lemak!

Naik tangga
Eskalator atau lift memang lebih nyaman dinaiki. Tetapi alangkah baiknya jika Anda membiasakan diri untuk menggunakan tangga demi meningkatkan denyut jantung dan membakar lebih banyak kalori.

Air putih
Jangan malas minum air putih setiap hari. Selain tidak berkalori, air putih membantu tubuh membersihkan racun-racun melalui keringat.

Minuman berkalori
Alasan kuat mengganti segala jenis minuman dengan teh hijau adalah kerena kebanyakan dari mereka mengandung banyak kalori. Sebut saja jus, soda, kopi, bahkan susu!

Porsi kecil
Daripada makan tiga kali sehari dalam jumlah besar, coba ubah kebiasaan tersebut dengan makan lima atau enam kali sehari dalam porsi kecil. Cara ini juga efektif membantu Anda menurunkan berat badan.

Keluar rumah
Jangan sebut aktivitas di luar rumah sebagai olahraga. Sebab Anda bisa melakukan hal menyenangkan seperti bersepeda, naik gunung, atau jalan-jalan untuk membakar kalori.

Membagi makanan
Sudah kenyang? Jangan memaksakan diri untuk menghabiskan karena sayang harganya yang mahal. Sebaiknya simpan atau bagi makanan tersebut bersama kerabat. Selain hemat, Anda juga berusaha mengontrol asupan kalori.

Piring kecil
Makan dengan piring kecil akan membatasi Anda dalam menghabiskan makanan. Jika masih merasa lapar, jangan tambah dulu tetapi tunggu selama 20 menit. Makanan itu masih dalam perjalanan untuk mengenyangkan Anda.

Televisi
Jangan pernah makan sambil menonton televisi. Anda perlu fokus pada makanan dan mengontrol jumlah yang masuk ke dalam perut. Selain itu, kunyah pelan-pelan untuk meyakinkan diri bahwa perut sudah kenyang ketika makanan habis.

Stres
Terakhir, jangan sampai stres. Sebab stres mengacaukan sistem hormon dan nafsu makan. Akibatnya, Anda akan semakin makan berlebihan dan gagal menurunkan berat badan.

Ingat, pola hidup sehat sebenarnya kesimpulan dari semuanya adalah jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh dan berapa banyak anda membakar kalori dalam sehari. Saat anda lebih banyak membakar kalori dalam sehari secara rutin dalam beberapa periode, tubuh akan mengambil cadangan makanan yaitu lemak tubuh untuk dijadikan energi. Tapi dalam hal ini bukan berarti anda tidak memasukan makanan sama sekali, makanlah sewajarnya dan jangan terlalu kenyang lalu perbanyaklah aktivitas dan olahraga sehingga anda lupa ingin makan, sehingga anda hanya akan makan 3 kali sehari.

Demikian Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami dari kami, jika anda menerapkan gaya hidup sehat, maka masalah-masalah lain seperti jerawat dan komedo akan hilang dengan sendirinya karena kulit anda menjadi kuat jika tubuh sehat. Namun jika memang tetap mengalami masalah tersebut, kami punya informasi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Cara Ampuh Menghilangkan Komedo yang akan dapat dijadikan referensi untuk anda dalam mengatasi masalah komedo yang sedang anda alami.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Posted by Princess, Published at 11.44.

Comments Facebook :

2 komentar:

  1. http://goo.gl/kzQgMq
    izin share ya ka :)

    BalasHapus
  2. hai, salam kenal. kalau boleh kita tukar link blog bersedia gak? kalau bersedia hubungi saya ya. ini blog saya http://www.palingmenarik.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan.html

    BalasHapus