Parfum Bukan Hanya Sekedar Untuk Pewangi Tubuh

Parfum Bukan Hanya Sekedar Untuk Pewangi Tubuh- Menggunakan wewangian atau parfum memang bisa membuat Anda tampil lebih segar dan percaya diri. Tak hanya itu, wewangian dengan pilihan aroma yang tetap juga memberi banyak manfaat bagi kehidupan.Aromanya tak hanya membuat Anda merasa segar tapi juga memiliki peran besar untuk menarik perhatian pasangan. Aroma tertentu bahkan bisa membantu menurunkan kadar stres, memperbaiki mood, atau mengurangi rasa sakit.

Agar tak salah memilih aroma atau wewangian, ada aturan khusus yang bisa membantu Anda menemukan aroma parfum yang pas. Seperti dikutip dari laman Times of India, berikut petunjuk cara memilih parfum.
Parfum Bukan Hanya Sekedar Untuk Pewangi Tubuh

Terapkan pada kulit
Beberapa bahan kimia dalam parfum bisa menyebabkan alergi di kulit. Untuk mengetesnya coba, semprotkan pada kulit Anda. Jangan gunakan kertas tester. Tes langsung pada kulit adalah cara terbaik untuk menentukan apakah itu cocok untuk Anda.

Pilih aroma yang tahan lama
Semprotkan pada kulit, dan tes ketahanan aromanya. Pertama, tunggu 10-15 menit, dan cium baunya, jika masih melekat lakukan tes ke dua, tunggu 45 menit dan cium kembali aromanya. Jika masih terasa harum, lakukan tes ketiga, di mana semprotan parfum sudah kering dan meresap ke dalam kulit. Diamkan beberapa jam, jika wanginya masih menempel selama berhari-hari, berarti parfum itu pilihan tepat buat Anda.

Coba aroma baru dan khas
Biasanya, segala hal yang berhubungan dengan hutan selalu populer dengan aroma tubuh pria. Coba aroma yang lebih manis berbeda seperti vanili atau aroma laut. Wewangian ini juga bisa memberikan aroma yang menyegarkan.

Jadikan parfum sebagai aroma khas Anda
Tak perlu khawatir memakai parfum sama dengan orang lain. Meskipun parfum yang Anda kenakan sama, tapi aroma yang meruap akan berbeda jika telah berbaur dengan aroma tubuh masing-masing.

Demikian informasi dari Princess tentang parfurm, jadi selain sebagai pewangi tubuh parfum juga bisa dimanfaaatkan untuk hal lain. Semoga infonya bermanfaat yah.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Parfum Bukan Hanya Sekedar Untuk Pewangi Tubuh

Posted by Princess, Published at 08.49.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar